68 Tahun, Sido Muncul Alami Pasang Surut di Industri Jamu

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat mengakui dalam merayakan ulang tahun PT industri jamu  dan farmasi mengalami pasang surut yang luar biasa . Momen indah ini berlangsung penuh kekeluargaan dan mempererat tali silahturahmi keluarga besar Sido Muncul bersama mitra usaha juga dengan media.

Irwan Hidayat mengungkapkan kalau dirinya setiap merayakan Ulang Tahun selalu ingat hari kelahiran. Selama 68 tahun masih dirasakan kesulitan-kesulitan dan mengalami pasang surut yang luar biasa dalam menjalankan roda perusahaan jamu.

"Kalau bisa sampai seperti hari ini menjadi perusahaan jamu dan satu-satunya menjadi perusahaan publik saya merasa ini 'Jalan Tuhan' dan takdir keberuntungan saya," ungkap Irwan Hidayat.

Dalam kesempatan ini, Irwan Hidayat juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja karyawan Sido Muncul yang penuh semangat, loyalitas tinggi dan kreativitas terlebih lagi bisa menjaga kepercayaan dari masyarakat dan konsumen sebagai salah satu faktor penting dalam membangun kemajuan perusahaan Jamu Sido Muncul. "Usia 68 tahun adalah usia matang dan berharap Sido Muncul tetap berguna bagi masyarakat."(Ati)

BERITA REKOMENDASI