AC LG Dual Cool Series, Terobosan LG Menyediakan AC Inverter

YOGYA (KRjogja.com) – PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbaru AC LG Dual Cool Series. Produk terbaru tersedia mulai Desember ini memungkinkan masyarakat menggunakan AC dengan proses pendinginan cepat namun optimal dalam penghematan listrik.

Timotius Harry Cahyadi, Manager PT LG Electronics Indonesia Cabang Yogyakarta mengatakan seri  AC LG terbaru ini dikatakan bakal mendobrak pasar AC inverter di Indonesia lewat ketersediaannya dalam berbagai pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK.

"Tak sekadar mengandalkan teknologi inverter, AC LG Dual Cool Series sini dibuat dengan dua fitur utama yang menjanjikan optimalisasi lebih pada penghematan listrik dan pendinginan lebih cepat," katanya kepada wartawan di Yogyakarta, Jumat (16/12/2016). Dikatakan Timotius, melalui keberadaan dua fitur ini, LG menyatakan, AC terbaru ini dapat 30% lebih cepat dingin dan 70% lebih hemat listrik.

Dikatakan Timotius, kompresor pada AC umumnya akan menyala dan mati untuk menyesuiakan suhu yang menghabiskan banyak energi. Teknologi smart inverter secara konstan menyesuaikan kecepatan kompresor untuk mempertahankan tingkat suhu yang diinginkan. Fluktuasi minimum seperti ini akan menghemat energi dan memastikan kenyamanan pendingin yang lebih baik.

“Keberadaan AC LG Dual Cool Series menjadi jawaban bagi keluarga Indonesia yang menginginkan AC inverter yang lebih hemat listrik yang dapat dipilih sesuai kapasitas berbagai ruang dalam rumahnya,” tambah Arief Sasono Aji, Product Marketing Residential Air Conditioner PT LG Electronics Indonesia dalam siaran persnya. (Apw)

BERITA REKOMENDASI