Adhi Persada Properti Berkomitmen Memberikan Perlindungan dan Keuntungan Bagi Pembeli

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai pengembang Apartemen Taman Melati Sinduadi, PT Adhi Persada Properti berkomitmen untuk memberikan keuntungan bagi pembeli. Dalam hal investasi, rata-rata kenaikan harga mencapai 15% per tahun. Selain itu pembeli dapat menyewakan unit yang telah dimiliki sehingga mendapatkan pendapatan selain kenaikan harga.

Taman Melati Sinduadi merupakan apartemen untuk mahasiswa yang saat ini telah dilakukan serah terima kepada pembeli, bahkan sebagian unit sudah ditempati baik oleh pemilik maupun penyewa. Dalam hal pembelian unit, APP juga telah memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ketat dimana antara pembeli dengan pengembang ada ketentuan yang harus dipahami.

Penerapan SOP dalam hal penjualan tersebut, merupakan bukti komitmen dari APP untuk memberikan perlindungan dan keuntungan bagi pembeli. Menanggapi adanya pihak yang merasa dirugikan oleh karyawan APP, dalam hal pembelian unit Apartemen Taman Melati Sinduadi maka hal tersebut merupakan permasalahan pribadi dari karyawan APP yang terlibat dan tidak ada hubungan dengan APP secara korporasi.

APP telah melakukan langkah tegas kepada karyawan yang terlibat, dengan melaporkan kepada pihak berwajib karena telah melakukan suatu perbuatan dengan mencatut nama perusahaan untuk kepentingan pribadi dan bertindak melampaui kewenangan yang dimiliki. APP sangat menghormati proses hukum yang berlaku dan senantiasa akan koorperatif dalam menyikapi kasus yang ada tersebut. Selain itu APP juga telah memberikan solusi terbaik bagi pihak yang merasa dirugikan oleh oknum karyawannya.

Konsultan Hukum PT Adhi Persada Properti, Jayaputra Arsyad SH mengatakan adanya kasus yang dibawa oleh pihak tertentu ke ranah hukum, APP berkomitmen untuk tidak mencampuri urusan hukum yang telah dilakukan oleh pihak yang berwenang. “Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum, sesuai dengan peraturan perundangan yang ada. Tentang mantan oknum karyawan yang tersangkut masalah hukum dan telah ditetapkan sebagai tersangka, APP senantiasa akan bersikap kooperatif,” tegasnya.

Mengenai penahanan tersangka, Jayaputra Arsyad menegaskan itu hak sepenuhnya ditangan penegak hukum. Pihaknya tidak akan mengintervensi, memberikan tekanan atau yang lain demi tegaknya supermasi hukum di Indonesia. “Kami percaya, penegak hukum akan bertindak professional dalam menangani kasus yang ada, dan tidak akan terpengaruh oleh tekanan dan intervensi dari pihak manapun,” jelasnya.

Sementara itu Corporate Secretary PT Adhi Persada Properti, Mandieta Dinanty mengatakan APP senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk memahami proses pembelian unit di APP yang telah ada standar operating prosedurnya. Apabila ada konsumen yang pada saat pembelian mendapatkan penawaran yang tidak lazim untuk dapat melaporkan kepada kami. “Ini semua untuk melindungi dan memberikan keuntungan kepada para konsumen pembeli apartemen yang dikembangkan APP,” katanya. (Van)

BERITA REKOMENDASI