Adira Insurance Lindungi Konsumen Ace

JAKARTA, KRJOGJA.com – ACE bekerjasama dengan Adira Insurance meluncurkan ACE Assurance yakni asuransi bagi konsumen yang membeli barang atau peralatan  di ACE dengan minimal pembelian Rp 300 ribu. Perlindungan asuransi ini diberikan  terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak tercover oleh garansi produk.

"ACE Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance. Asuransi ini merupakan produk asuransi harta benda bergerak yang bekerjasana dengan ACE dengan perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak tercover oleh garansi produk," kata Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi pada acara peluncuran ACE Assurance di Jakarta, Rabu (23/5).

Dijelaskan, perlindungan ACE Assurance yang diberikan menyeluruh pada kerusakan diluar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke air, kebakaran, ledakan, kerusuhgan, pemogokan, huru hara maupun bencana alam seperti banjir, petir, gempa bumi, lutusan gunung berapi dan tsunami.

Adapun manfaat dari ACE Assurance ini berupa premi yang sangat terjangkau yakni mulai Rp 79 ribu bagi member ACE Reward dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk sebesar Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta di seluruh toko ACE di seluruh Indonesia.

Menurut Nana, keunggulan lainnya dari ACE Assurance ini, konsumen dapat memilih periode asuransi selama 12 bulan, juga memiliki pertanggungan yang memberikan jaminan atas kerugian atau kerusakan keseluruhan dimana menggcover mulai dari biaya perbaikan termasuk penggantian suku cadang yang diperhitungkan sama atgau lebih dari 75 persen dari harga sebenarnya. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI