Ajak UKM Bangkit di Era Pandemi, Ninja Xpress Luncurkan Aksilerasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kondisi pandemi Covid-19 yang belum jelas ujungnya telah menghambat laju perekonomian saat ini. Karenanya perusahaan logistik Ninja Xpress berniat untuk menggerakkan usaha kecil dan menengah (UKM) masuk ke ekonomi digital Indonesia. Hal yang dilakukan adalah dengan meluncurkan program Aksilerasi yang akan berlangsung selama 3 sampai 4 bulan.

Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra pun menuturkan, program ini bertujuan untuk mempercepat perkembangan kapasitas dan kapabilitas UKM agar dapat bersaing di pasar digital. Menghadapi berbagai tantangan bisnis serta beradaptasi dengan dinamika pasar yang terus berubah sejak pandemi melanda.

“Untuk bertahan dalam badai bisnis akibat pandemi, UKM lokal memerlukan pendampingan atau mentorship yang intensif, agar siap sedia terjun ke pasar digital sesegera mungkin. Sebagai komitmen kami untuk UKM negeri, program Aksilerasi ini kami hadirkan agar dapat mengakselerasi kemampuan mereka dalam berbisnis online sesingkat 3 bulan,” ungkapnya dalam webinar Peluncuran Program Aksilerasi Ninja Xpress, Kamis (24/9/2020).

Kemudian, CMO Ninja Xpress Andi Joewarsa juga menambahkan, program ini merupakan program khusus UKM dari Ninja Xpress yang didesain dalam bentuk rangkaian pelatihan bisnis secara komprehensif, mendalam, sistematis, terstruktur dan aplikatif secara online dan tanpa biaya.

BERITA REKOMENDASI