Akhir Tahun, Ace Hardware-Informa Pangkas Harga

YOGYA, KRJOGJA.com – Retail perkakas Ace Hardware dan furniture elektronik Informa cabang Yogyakarta menggelar event akhir tahun bagi konsumennya. 

Mulai 26 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018, retail anak perusahaan Kawan Lama Grup tersebut memberikan penawaran diskon hingga 50 persen untuk produk-produk andalannya. 

Store Manager Ace Hardware Hartono Mall Yogyakarta Supriyandi Bayu Aji kepada wartawan dalam gathering Rabu (27/12/2017) mengatakan potongan harga di akhir tahun merupakan bentuk apresiasi pada konsumen DIY yang selama ini dinilai terus bertumbuh. 

Menurut dia, produk-produk unggulan di kedua retail tersebut sengaja didiskon agar masyarakat semakin berminat menggunakan barang-barang yang selama ini dikenal berkualitas. 

“Event akhir tahun sudah mulai berjalan yakni Year End Sale mulai 26 Desember 2017 hingga 8 Januari 2018. Kami memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk-produk unggulan,” ungkapnya. 

Laurentia Yulia, Store Manager Informa Hartono Mall Yogyakarta menambahkan selama tahun 2017, animo masyarakat DIY untuk berbelanja kebutuhan perkakas dan interior sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan terus tumbuhnya dua retail Ace Harware dan Informa baik di Ambarrukmo Plaza maupun Hartono Mall. 

“Masyarakat Jogja sudah sangat paham dengan jargon ‘ada harga ada rupa’ jadi memang selama ini respon sangat baik untuk Hartono Mall maupun Amplaz karena produk yang kami jual semuanya berkualitas dengan pelayanan yang bisa dibilang terbaik daripada retail lainnya,” ungkap Laurentia. 

Melihat kemajuan tersebut, tak heran bila kemudian Kawan Lama Grup berniat membuka living plaza di wilayah DIY yang nantinya mengakomodasi seluruh produk di bawah grup tersebut. “Target kami memang 2018 nanti bisa membangun living plaza yang di dalamnya menjual seluruh produk Kawan Lama baik itu Ace, Informa, Krisbow, Bike Colony hingga makanan dan minuman seperti Chatime,” ungkap Supriyandi menambahkan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI