All New BMW Seri 3 Diluncurkan di Semarang

SEMARANG KRJogja.Com – Brand otomitif legendaris, BMW benar-benar menunjukkan hal teknologi, design, performa dan inovasi terbarunya dengan memperkenalkan produk sedan terbarunya yang dikenal sporty legendaris sepanjang masa, yakni All new BMWSeri 3 di empat kota besar Indonesia, Jakarta, semarang, Surabaya dan Bali.

All New BMWSeri 3 di Semarang secara resmi diluncurkan Kamis (22/8/2019) di dealer BMWAstra Semarang,Jalan Jenderal Sudirman.  
Pada peluncuran All New BMWSeri 3 diperkenalkan varian BMW330i M Sport yang dibanderol Rp 1.160.000.000,- on the road. Ikut menghadiri peluncuran, Perwakilan BMW Indonesia Presiden Direktur Ramesh Divyanathan dan Perwakilan PTAstra Internasional BMW sales Operation Manager Teguh Widodo. 
 
Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. "Seluruh elemen BMW didasari oleh inti brand BMW-JOY. Sedan sporty sepanjang masa ini mengedepankan teknologi dan design terbaru. BMWSeri 3 kmerupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia.
 
Sementara Operator Manager PT Astra International BMW sales Operation, Teguh Widodo menjelaskan generasi ketujuh sedan sport ini menghadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalannya adalah BMW laserlight yang daya pancar lampu mampu menerangi jalan hingga jarak 500 meter. laserlight ini sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7.
 
Pada peluncuran yang memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan R ini selama periode 17 Agustus hingga 1 September 2019, BMW Astra Semarang menawarkan program Buy 1 Get 2, dimana pelanggan yang memesan All New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Editon terlebih dahulu dan ditukar All New BMW 320i di tahun depan.
 
Sejak diluncurkan pertama 1975 hingga kini, generasi BMW Seri 3 ini sudah terjual mencapai 15 juta unit tersebar di seluruh dunia.
Satu keunggulan dari BMW Seri 3 terbaru BMW 330i M Sport menghasilkan tenaga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Didukung empat silinder menghasilkan out put maksimum 258 hp dengan torsi puncak 50 Nm.
 
Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih. Pompa bakar yang baru ini menghasilkan tekanan baru 350 bar, lebih unggul dari versi sebelumnya yang cuma 200 bar.
 
Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 5,8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 6,1/100 km dan angka emisi CO2 139 g/km (UN ECE temporary). 
Teguh Widodo optimistis produk BMW Seri 3 terbaru akan sukses diterima pasar seiring dengan peningkatan sarana prasana infrastruktur, terutama jalan tol trans Jawa. Adanya jalan tol Trans Jawa menurutnya memacu pertumbuhan pasar otomotif, khususnya segmen premium. (Cha)
BMW

BERITA REKOMENDASI