Astra Adakan Upacara HUT Kemerdekaan RI

JAKARTA (KRjogja.com) – Peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia selalu diperingati dengan sangat meriah di Astra. Sudah lebih dari satu dekade upacara bendera dilaksanakan secara serentak dan diikuti oleh seluruh direksi dan karyawan di seluruh anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia, sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa dan negara.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara. Sementara itu, di anak perusahaan Astra, pimpinan masing-masing anak perusahaan dan kepala cabang bertindak sebagai pembina upacara. Petugas upacara merupakan karyawan Astra yang dilatih selayaknya pasukan pengibar bendera (Paskibra). Mereka dipilih dari berbagai divisi di setiap perusahaan secara bergilir setiap tahun.

Bahkan, di kantor pusat PT Astra International Tbk telah dilaksanakan acara 17-an Seru Bareng Astra, yang diisi dengan berbagai macam lomba, seperti Merdeka Race yang didalamnya terdiri dari beberapa lomba khas 17-an, lomba memasak, vokal grup dan yel-yel pada 9 Agustus 2016. (*)
 

BERITA REKOMENDASI