Astra Motor Yogyakarta Optimalkan Layanan Digital di Masa PPKM Darurat

YOGYA, KRJOGJA.com – Menekan lonjakan penyebaran pandemi Covid-19, pemerintah menetapkan program PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali pada periode 5-20 Juli 2021. Hal tersebut patut didukung oleh seluruh elemen masyarakat dengan beragam konsekuensi, termasuk di dalamnya semakin terbatasnya mobilitas masyarakat.

Untuk tetap menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital. Salah satunya adalah pelaksanaan Honda Virtual Exhibition yang berlangsung pada 7-20 Juli 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra memaparkan Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Karena menawarkan kemudahan bagi konsumen, di masa PPKM Darurat, pameran virtual ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Dalam tiga hari pertama pelaksanaannya (7-9/7/2021), tercatat ratusan pengunjung aktif telah berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu sudah ada belasan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition ini,” ungkap Thomas Pradu Eka Putra.

BERITA REKOMENDASI