Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY Kedu, dan Banyumas berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan. Kendati situasi penuh dengan tantangan, perusahaan perlu ekosistem dari hulu ke hilir yang baik untuk memenuhi permintaan sepeda motor serta memperoleh layanan purna jual.

 

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengatakan, jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Group Customer memiliki prioritas tersendiri dalam pemenuhan pesanan ataupun layanan purna jual.

 

“Kami merasakan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada konsumen dari sektor perusahaan dan instansi pemerintahan. Terlebih jika sepeda motor tersebut digunakan sebagai bagian dari alat produksi dan menunjang jalannya bisnis perusahaan tersebut. Harapannya layanan kami bisa mendukung roda perekonomian dan pemerintahan,” katanya, Jumat (21/1/2022)

 

Berbagai sektor usaha maupun bisnis sudah menjadi rekan dalam melakukan pengadaan sepeda motor. Baik untuk operasional perusahaan / instansi serta untuk karyawannya. Komitmennya dalam pelayanan ke perusahaan maupun instansi pemerintah adalah cepat, mudah dan nyaman. Jika ingin melakukan pemeliharaan untuk sepeda motor Honda yang digunakan untuk operasional perusahaan dengan servis di kantor.

 

“Kami siap dengan fasilitas bengkel keliling dan servis kunjung. Dengan seluruh layanan tersebut, Astra Motor Yogyakarta berharap dapat terus menjaga kenyamanan konsumen, tidak hanya individu saja namun juga group customer dari perusahaan dan instansi pemerintah,” ungkap Thomas Pradu. (Awh)

BERITA REKOMENDASI