Astragraphia Dorong Produktivitas dan Efisiensi

JAKARTA (KRjogja.com) – Di tengah dinamisnya perekonomian Indonesia, persaingan antar produk kian ketat. Menjawab tantangan dan kebutuhan itulah, Astragraphia Document Solution menghadirkan solusi penghematan biaya pengeluaran perusahaan yang terbukti memberi efisiensi bagi perusahaan hingga lebih 30 persen.

"Bagi skala perusahaan menengah (UKM) dan startup, Astragraphia Document Solution juga menghadirkan varian aplikasi dokumen kreatif yang dapat mendorong kemunculan inovasi baru bagi pelaku industri kreatif tanah air," tutur Direktur PT Astra Graphia Tbk, Arifin Pranoto dalam keterangannya, Senin (12/6/2017).

Dikatakan Arifin, saat ini industri printing sudah memasuki era digital. Hal ini menuntut perusahaan penyedia jasa layanan digital untuk selalu berada di garda depan sebagai perusahaan yang selalu peduli dan berkomitmen memajukan industri kreatif nasional. Salah satunya melalui inovasi cetak yang dapat menghubungkan mesin printing ke semua piranti, mulai dari laptop, kamera, hingga smartphone.

Untuk itulah pihaknya menghadirkan sejumlah varian aplikasi kreatif yang bisa menjadi referensi, seperti solusi print dimana saja dan kapan saja dari Kligme, solusi print untuk media mug dan solusi editing foto DOCUpix bagi fotografer.

"Varian aplikasi kreatif yang kami hadirkan, diharapkan dapat menggairahkan pelaku industri kreatif agar terus berkarya dan berinovasi sehingga dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Kami bangga, bisa menjadi penggerak dan membantu para entrepreneur agar mengembangkan skala bisnisnya lebih luas lagi terutama di industri kreatif," lanjutnya. (R-7)

BERITA REKOMENDASI