Bank Mandiri Area Yogyakarta Serahkan Hadiah Livin To The Max!

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan, tidak terkecuali nasabah baru. Untuk itu, Bank Mandiri membagikan hadiah undian program promo Livin’ to the Max kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Seperti Bank Mandiri Area Yogyakarta yang kembali menyerahkan hadiah 2 unit Vespa Sprint ABS dan 2 Yamaha Nmax kepada nasabah yang telah terverifikasi menjadi pemenang Program Livin’ to the Max periode ke 8,10, 13 & 14 dari wilayah DIY. Total selama program Bank Mandiri Area Yogyakarta telah menyerahkan 29 Motor dan 4 BMW X1. Adapun jumlah hadiah yang dibagikan dalam program ini adalah sebanyak 100 unit BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX di seluruh Indonesia.

Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta Sumarwanto yang disapa Marwan mengatakan program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Kami mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi Pemenang Livin’ to the Max. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” ujarnya diseka-sela penyerahan secara simbolis hadiah kepada nasabah pemenang di Yogyakarta, Selasa (14/4/2022).

BERITA REKOMENDASI