Bank Mandiri Area Yogyakarta Serahkan Hadiah Livin To The Max!

Marwan menjelaskan Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian

” Livin’ by Mandiri hadir guna mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo e-money hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Sumarwanto.

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri. Disamping itu, dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri. (Ira)

BERITA REKOMENDASI