Bank Sampoerna dan Kredivo Jalin Kerjasama Strategis Hadirkan Kartu Fisik

JAKARTA, KRJOGJA.com – Flexi Card, kartu fisik yang dapat digunakan untuk bertransaksi offline melalui jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di jutaan gerai di seluruh Indonesia, resmi diluncurkan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) dan Kredivo. Inovasi ini adalah langkah bagi kedua pihak untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi layaknya menggunakan kartu fisik serta memperluas akses produk keuangan di tengah tingginya penetrasi digital saat ini.

Bank Sampoerna adalah salah satu bank dengan komitmen memajukan UMKM dan mendukung upaya digitalisasi. Kredivo dengan PT FinAccel Finance Indonesia yang berlisensi Multifinance, merupakan platform pembayaran berbasis digital “Buy Now Pay Later” terdepan di Indonesia.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra menyampaikan Flexi Card akan sangat bermanfaat bagi segmen underbanked sehingga mereka dapat merasakan kemudahan akses produk keuangan dan mendapatkan manfaat langsung dengan fitur dan layanan transaksi yang tersedia dalam Flexi Card. Pada saat yang sama Flexi Card ini merupakan wujud komitmen Bank Sampoerna untuk terus bertransformasi secara digital dan berkolaborasi dengan fintech di Indonesia.

“Komitmen Bank Sampoerna juga terefleksikan melalui peningkatan modal inti yang per akhir November 2021 telah melampaui Rp 2 triliun, seturut dengan ketentuan modal minimum yang ditetapkan,” ujarnya dalam surat elektronik, Rabu (8/12/2021).

BERITA REKOMENDASI