Bantu Puluhan Ribu Mitra Gofood, Gojek Perluas Akses Pasar Melalui GoAds

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah popularitas pemesanan makanan melalui platform GoFood, semakin banyak pelaku usaha yang menangkap kesempatan untuk menawarkan produk kulinernya secara online. Untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, mitra usaha kuliner pun membutuhkan dukungan visibilitas yang efektif. Merespons kebutuhan ini, ekosistem Gojek memperkenalkan solusi iklan digital GoAds yang tepat sasaran, terjangkau dan dapat diatur secara mandiri via aplikasi GoBiz.

Chief Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan layanan GoFood telah menjadi andalan jutaan pelanggan dalam menjelajah lebih dari 20 juta menu kuliner yang disediakan oleh 750.000 mitra GoFood. Terlebih di masa pandemi ini, semakin banyak masyarakat memanfaatkan layanan GoFood untuk memenuhi kebutuhan kuliner dari rumah. Melihat kesempatan eksposur yang tinggi ini, Gojek menciptakan solusi iklan digital di dalam platform, GoAds.

” Dengan GoAds, mitra usaha kuliner pun dapat menggali berbagai peluang untuk menggaet lebih banyak pelanggan. Solusi iklan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya pemasangan iklan yang sesuai budget dan tepat sasaran. Dengan GoAds, mitra usaha GoFood bisa merasakan berbagai keuntungan, diantaranya dapat beriklan tepat sasaran, biaya terjangkau dan laporan performa transparan,” katanya dalam surat elektronik, Kamis (16/9/2021).

BERITA REKOMENDASI