Bantuan Konsumen Alfamart Untuk Veteran

KLATEN, KRJOGJA.com – Memperingati hari pahlawan pada 10 November ini, atas donasi konsumennya Alfamart menyalurkan paket bantuan sembako kepada 300 veteran LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia di 3 kota yakni Klaten, Tangerang dan Pekalongan. Bantuan tersebut merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan Mizan Amanah dan BMCI.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan bahwa para veteran yang berjuang pada kemerdekaan Indonesia dulu sudah sepantasnya untuk mendapat perhatian.

“Salah satu bentuk yang bisa diberikan adalah berupa sembako, karena tidak dipungkiri sebagian veteran kini dalam keadaan yang membutuhkan uluran tangan,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa bantuan ini tidak akan bisa terlaksana kalau bukan atas donasi yang diberikan konsumen yang digalang di toko-toko Alfamart. Sekaligus merupakan salah satu bukti bahwa donasi konsumen bisa membawa banyak manfaat.

“Alfamart mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen yang telah memberikan donasinya, berkat donasi yang diberikan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” tutup Nur Rachman

Letkol Pur Soedjijo selaku Ketua Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI Klaten), mengungkapkan, bahwa bantuan sembako yang diterima ini sangat diperlukan untuk membantu meringankan beban para veteran.

BERITA REKOMENDASI