Bawa GrabBike Protect saat Normal Baru, Driver ini Mirip Gatotkaca dan Bisa Ngalong Lagi

YOGYA, KRJOGJA.com – Wacana untuk masuk dalam kebiasaan baru atau yang sering disebut dengan new normal sudah mulai didengungkan oleh pemerintah. Termasuk perusahaan teknologi Grab menghadirkan layanan GrabBike Protect yang menyediakan perlindungan tambahan bagi mitra pengemudi dan pelanggan ojek online di sejumlah kota di Indonesia.

Sebagai armada khusus pertama di Indonesia, GrabBike Protect yang dilengkapi dengan partisi plastik sebagai pemisah untuk meminimalisir kontak antara penumpang dan mitra pengemudi jadi salah satu langkah konkret untuk yang membantu masyarakat terus beraktivitas di tengah pandemi. Selain itu, mitra pengemudi Grab juga diberikan masker dan hand sanitizer sebagai langkah menyambut kebiasaan baru di kota-kota besar di Indonesia. Perlengkapan tambahan ini yang membuat para mitra pengemudi siap untuk mengejar rezeki lagi di tengah wabah COVID-19 yang dirasakan setiap daerah di Indonesia.

Adhitya Saputra mengaku memakai perlengkapan tambahan seperti memakai baju Gatotkaca, tapi Yakin Dapat Perlindungan Ganda

“Kowe iki koyo Gatotkaca. Sebuah candaan yang saya terima pertama kali pakai protector yang diberikan Grab. Saya termasuk salah satu mitra GrabBike di Kota Yogyakarta yang mendapatkan alat pelindung itu pertama kali,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI