BCA & Desa Wisata Institute Gelar Webinar Strategi Desa Wisata Pasca Pandemi COVID-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia tentu tidak hanya fokus pada kualitas pelayanan perbankan saja, namun senantiasa berkomitmen untuk melayani kebutuhan dan meningkatkan kualitasnya dengan menawarkan solusi kreatif bagi nasabah dan masyarakat.

Melalui pilar Solusi Bisnis Unggul, BCA berupaya untuk terus mendukung dan meningkatkan Desa Binaan Bakti BCA dalam menghadapi tantangan di era new normal ini terutama dalam hal pemasarannya agar tetap eksis di masyarakat.

Bersama dengan Desa Wisata Institute, BCA menggelar secara virtual webinar khusus untuk Desa Binaan Bakti BCA bertajuk “Strategi Desa Wisata Pasca Pandemi COVID-19 melalui Cisco Webex. Kegiatan tersebut diisi oleh dua pemantik diskusi yakni Destha Titi Raharjana selaku Pegiat Wisata Kerakyatan Aktif di Puspa UGM dan Hannif Andy Al Anshori selaku Digital Marketing Manager Eticon sekaligus Mentor Desa Wisata Institute yang dimoderatori oleh Jeky Norton Mahieu, perwakilan CSR Bakti BCA.

BERITA REKOMENDASI