Beli Cat Mowilex, Jodi Dapat Mobil

SEMARANG KRJogja. Com – Jodi Wijayanto,  warga Kudus akhirnya bernasib mujur mendapatkan hadiha Grand Prize mobil Toyota Calya dari PT Mowilex Indonesia setelah memgikuti Program Undian Tebar Hadiah Ramadan (THR)  periode 1 April hingga 31 September 2020.

Undian memperebutkan 50 hadiah utama menarik ini diundi akhir Oktober lalu dan penyerahannya dilakukan oleh Budi Santoso, Regional Retail Manager PT Mowilex Indonesia, Kamis (19/11/2020) di Kantor sekaligus Pergudangan Mowilex Blok F Puri Anjasmara Semarang.

Budi mengatakan, Mowilex telah berulangkali mengadakan undian berhadiah untuk menumbuhkan antusiasme pelanggan. Namun program THR merupakan program pertama yang berlaku secara nasional dengan sistem unik mendaftarkan struk dan memiliki nomor undian secara digital.

” Hal ini maksudnya untuk memudahkan pelanggan dalam menyimpan nomor undian karena sudah tersimpan di sistem,” ujar Budi Santoso.

Selain penyerahan hadiah utama Toyota Calya dilakukan di cabang Semarang, penyerahan hadiah tiga Motor Honda Beat diberikan secara langsung di tiga cabang Mowilex yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar. Sementara hadiah lainnya, akan dikirim masing-masing kepada pemenang. Prosesi pengundiannya dilakukan dan disiarkan secara daring pada 29 Oktober lalu disaksikan perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta serta Notaris

Program Mowilex Tebar Hadiah Ramadan diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta. 50 hadiah terdiri 24 voucher belanja @ Rp 1 juta, 10 Kulkas, 7 Smartphone Samsung, 5 TV LED, 3 Honda Beat dan 1 Toyota Calya.

Jodi Wijayanto, pemenang hadiah Grand Prize Mobil Toyota Calya mengatakan, “Ketika mengetahui program ini, saya sangat antusias dan mengikuti program dari awal, saya namun tidak menyangka bisa memenangkan hadiah Grand Prize Mobil, saya senang sekali”.  (Cha)

BERITA REKOMENDASI