Beli Ponsel, Solichin Bawa Pulang Mobil

SOLO, KRJOGJA.com – Solichin Huda warga Wonosari, Klaten tak kuasa menahan rasa gembira menyusul diumumkan sebagai pemenang hadiah mobil BMW 320i baru dalam program Era Jaya Grand Prize “EraVersary Beli Hape Gratis BMW” di toko Erafone, Secoyudan, Solo, Jumat (07/2/2020).

Solichin mengatakan pihaknya tidak menyangka karena sebelumnya membeli telepon seluler di Erafone Megastore Singosaren, Solo habis sekitar Rp 2 juta. ” Saya mendapat kupon undian EraVersary. ternyata beberapa waktu kemudian saya dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama yakni mobil BMW dan hari ini saya datang ke Solo untuk membawa pulang hadiah utama itu, ” ujar Solichin dengan wajah berseri-seri.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Marketing Communication Director Erajaya Group kepada wartawan Jumat (7/2/2020) mengatakan Solichin yang menyabet hadiah utama mobil baru seharga sekitar Rp 700 juta itu merupakan pria beruntung. “Hanya dengan belanja senilai minimum Rp 1 juta di jaringan toko Era Jaya Grup yang jumlahnya sekitar 1.100 toko seluruh Indonesia, mendapat satu invoice maka konsumen berhak mendapat membership Eraclub gratis selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019. Konsumen berhak mendapatkan gratis basic member EraClub dan kupon undian untuk memenangkan ribuan hadiah spektakuler dan grand prize satu unit mobil BMW 320i Luxury.” papar Djatmiko didampingi media koordinator Anthoni Roderick.

Djatmiko menambahkan pihaknya akan terus mengembangkan jaringan toko di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen.

“Kami juga berharap bisa memberikan customer experience terbaik, disertai berbagai program penawaran dan promosi menarik. Intinya, kami berkomitmen untuk menetapkan standard pelayanan tertinggi di industri retail gadget untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen,” pungkas Djatmiko. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI