Bersama 10 Rumah Aman, WingStreet Project dan Mrs Cendol Bangkit Lagi

“Kami senang karena rasa yang kami tawarkan mendapat banyak apresiasi. Kami mengembangkan resep sendiri. Saya dahulu pernah bekerja di hotel untuk bagian bar and resto. Dari situ saya dapat resep. Tapi diolah lagi untuk pengembangan produk WingStreet Project dan Mrs Cendol,” terang Trihadi lagi.

Sedangkan Mrs Cendol dihadirkan dengan rasa yang khas. Rasa khas itu berasal dari bahan baku yang digunakan. Mrs Cendol tidak menggunakan santan seperti cendol pada umumnya, melainkan susu murni. Untuk cendolnya. Mrs Cendol tidak memakai beras, namun daun suji sebagai bahan bakunya. Pre order per pekannya sudah mencapai 100 botol Mrs Cendol.

“Cendol memang identik santan. Tapi, untuk Mrs Cendol tidak. Kami mengoptimalkan keunikan bahan baku susu segar. Selain menambah kenikmatan cendol, susu segar juga memberikan manfaat gizi bagi tubuh. Cita rasanya nikmat dan terlihat menarik karena memakai daun suji. Jadi semuanya diolah dari bahan-bahan alami. Untuk Mrs Cendol, kami juga melayani beberapa hotel berbintang,” tegas Trihadi.

Kepala Staf Presiden Moeldoko mengungkapkan, home industry memiliki pangsa pasar tersendiri dan tepat sasaran.  “Semua bisa memulai usaha dari momentum apapun. Memulai home industry dari kondisi seperti ini pun selalu membuka lebar peluang. Apa yang dilakukan WingStreet Project dan Mrs Cendol sangat menginspirasi. Siapapun bisa menerapkannya. Apalagi, pemasarannya saat ini sangatlah terbantu oleh beragam media sosial,” tutup Moeldoko.(Fon)

BERITA REKOMENDASI