Berusia 57 Tahun, Telkom Siap Bertransformasi jadi Perusahaan Telekomunikasi Digital.

JAKARTA, KRJOGJA.com –  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. kembali menyelenggarakan rangkaian safari ke seluruh regional di Indonesia, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-57.

Kegiatan tersebut sekaligus wujud kontribusi nyata Telkom dalam mendorong percepatan digitalisasi Indonesia yang merata di seluruh daerah termasuk wilayah 3T (terdepan, terluar, terpencil),

Rangkaian diawali dengan kunjungan Komisaris Independen Telkom Bono Daru Adji bersama Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, didampingi EVP Telkom Regional IV Rijanto Utomo ke Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya Bono dan Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Datel Sleman. Pada kegiatan tersebut Bono dan Ririek menyaksikan demo inovasi karyawan Telkom Yogyakarta, Cadass (Catu Daya Smart Solution) sebagai one stop solution bagi operasional catu daya Telkom guna memastikan kondisi kesehatan catu daya terkini sehingga kualitas layanan telekomunikasi tetap terjamin.

Bono dan Ririek, dalam keterangan resmi yang diterima Selasa (21/6/2022), juga berkesempatan untuk meninjau kondisi FTM (Fiber Termination Management) serta menyapa para pelanggan IndiHome di Plasa Telkom Sleman.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan silaturahmi dengan Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo bertempat di Kantor Bupati Sleman sebagai salah satu prime customer di wilayah Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI