Bisnis LANXESS Berjalan Normal dan Persempit Koridor Panduan 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bisnis LANXESS tetap berjalan sesuai rencana meski terdampak krisis virus Corona; Pada kuartal ketiga, perusahaan bahan kimia khusus ini telah mengkonfirmasi dan mempersempit koridor panduan 2020 dan memprediksikan EBITDA pre-exceptionals untuk tahun 2021 berada di antara EUR 820 juta dan EUR 880 juta. Sebelumnya pendapatan diperkirakan antara EUR 800 juta dan EUR 900 juta.

“Bisnis kami berjalan sesuai rencana selama krisis virus Corona ini dan telah menetapkan panduan tahun 2020. Kami ingin memberikan apa yang pernah kami sampaikan sebelumnya. Di tengah kondisi yang tidak stabil dan banyak ketidapkastian, ini merupakan pencapaian besar bagi seluruh tim LANXESS dan saya sangat bangga dengan hal tersebut,” ucap Matthias Zachert, Chairman of the Board of Management, LANXESS AG.

LANXESS akan memberikan bonus khusus bagi para karyawan yang telah berkomitmen besar selama pandemi virus Corona. “Terutama para kolega kami di pabrik yang berperan penting menjaga bisnis tetap berjalan selama krisis,” kata Zachert.

“Dengan bonus ini kami ingin berterima kasih kepada mereka dan semua pihak yang telah berkontribusi selama beberapa bulan terakhir. LANXESS akan memberikan bonus jutaan euro. Jumlah bonus ini bervariasi untuk setiap karyawan. Di Jerman, bonus spesial ini akan diberikan pada Desember. Ketentuan ini akan berbeda untuk masing-masing negara.

BERITA REKOMENDASI