Bizzy Group Layani Rantai Pasokan Secara Penuh

JAKARTA.KRJOGJA.com–Setelah tiga tahun sebagai pelopor marketplace B2B (Business to Business) dan platform pengadaan elektronik di Indonesia, Bizzy.co.id memperluas jangkauannya meliputi logistik dan distribusi.

"Bizzy.co.id memperluas cakupan bisnisnya diluar pengadaan dan menjadi layanan rantai pasokan secara penuh," ujar CEO Bizzy.co.id, Andrew Mawikere di Jakarta, Selasa (23/07/2019).

Dijelaskan Andrew Bizzy.co.id bersinergi dengan Bizzy Logistics dan Bizzy Distribution yang sama-sama memiliki basis aset dan pengalaman kuas, saling melengkapi dalam industri masing-masing. "Ketiga perusahaan akan memberikan peluang lebih besar untuk pertumbuhan dan layanan baru, yang menguntungkan para pelanggan, mitra dan pemegang saham," ujarnya.

Setelah berkolaborasi Bizzy Group memiliki empat layanan terdiri dari Bizzy Marketplace, Bizzy Consolidation, Bizzy Logistics, dan Bizzy Distribution. "Bizzy Group saat ini sedang membangun platform digital terintegrasi untuk mentransformasikan dan meningkatkan layanan yang sudah ada," jelas Andrew.

Ditambahkan Andrew, Bizzy Marketplace dan Bizzy Consolidation akan membawa pelanggan menuju tingkat kinerja baru, efisiensi operasional yang ditingkatkan dan pertumbuhan meningkat dengan akses ke vendor lokal secara nasional. Semua upaya ini ditinjang dengan pemanfaatan hub logistik yang ada di 10 kota, pusat distribusi di 26 kota dan Bizzy remote di 15 kota.

Sementara Bizzy Logistics akan menciptakan layanan digital baru dengan memanfaatkan teknologi untuk mengatasi ketidakefisienan dalam rantai pasokan saat ini di Indonesia.

Sedangkan Bizzy Distribution berinvestasi jauh ke dalam kemampuan digital untuk menciptakan platform distribusi digital terdepan, sehingga mampu mengurangi ketidakefisienan dan membuka kemampuan bagi mitra dan pelanggan meningkatkan kinerjanya.

Menurut Andrew, dengan sinergi ini Bizzy Group akan selangkah lebih dekat untuk mewujudkan misinya dalam mendukung perekonomian yang bersih, dengan mentransformasikan dan menumbuhkan ekosistem B2B di Indonesia dan Asia Tenggara. (Imd)

BERITA REKOMENDASI