BMW Astra Beri Tawaran Menarik

SLEMAN,KRJOGJA.com – Kabar baik bagi pecinta kendaraan merek BMW di Indonesia. BMW Astra memberikan penawaran menarik bagi konsumen mobil pabrikan asal Jerman tersebut. 
 
Ragam tawaran menarik diberikan karena tren kepemilikan mobil BMW di Indonesia yang terus meningkat.
 
"Program terbaru BMW Astra yaitu kami punya beberapa tipe unggulan salah satunya adalah BMW x1. Bagi pelanggan, jika bulan ini beli BMW X1 akan dapat gratis BBN (Bea Balik Nama)," kata Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja saat jumpa pers di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta. Selasa (10/09/19).
 
Penawaran gratis BBN tersebut berlaku pada bulan Septermber 2019. Selain itu, lanjut Fredy, BMW Astra juga memberikan buy back guarantee untuk pembelian BMW 320i Shadow Sport Edition dengan jaminan pembelian kembali sebesar 85 persen dari harga.
 
"Meskipun BMW Astra belum hadir di Yogyakarta, tapi BMW Astra Semarang dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat Yogyakarta dan Jawa Tengah," ucapnya.
 
Sementara BMW Astra Used Car sebagai diler resmi jual-beli BMW bekas dapat memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu, dengan berbagai keuntungan seperti harga yang kompetitif, proses cepat dan transparan, dan  appraisal bisa dilakukan di tempat Anda.
 
“Sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, kami harus lebih kreatif dan solutif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan," ucapnya penuh harap.
 
BMW Astra juga menyediakan program Joy Experience. Adalah layanan yang mengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. 
 
"Pelanggan BMW Astra yang tertarik mengotak-atik mobil, kita memberikan kesempatan kepada mereka boleh bersama-sama dengan mekanik kompeten untuk memperbaiki mobil nya tersebut. Pelanggan bisa pakai baju werepacknya, ala-ala mekanik. Di Astra kita fasilitasi," ucap Marketing & CRM Department Head BMW Astra Martha Andhyka.
 
Untuk bisa melakukan Joy Experience tersebut, pelanggan harus menjadi member Astra Card terlebih dahulu. Mulai dengan hari ini sampai 17 september, khusus di Yogyakarta, bagi pelanggan yang punya  BMW, bebas membuat BMW Astra Card tanpa minimum transaksi.  (Ive).
BMW

BERITA REKOMENDASI