BNI Hadirkan Inovasi Pembayaran Belanja Online

SLEMAN (KRjogja.com) –  PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau dikenal dengan BNI  bekerjasama dengan Kampus UGM meluncurkan Digital Innovation Center marketplace UGM Mall dalam rangka peringatan Dies Natalis UGM ke 67, Senin (19/12/2016). Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mengakses produk hasil inovasi dan kreativitas dari Civitas Akademika UGM.

Direktur BNI, Rico Rizal Budidarmo mengatakan BNI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang dikenal dekat dengan kalangan perguruan tinggi sehingga sering disebut Bank Kampus. Tingginya tingkat pertumbuhan transaksi marketplace di Indonesia saat ini, menandai tren belanja secara online sudah menjadi pilihan yang digemari masyarakat.

"BNI sangat mendukung inovasi pembayaran belanja online dengan meluncurkan BNI e-commerce payment seperti dukungan BNI terhadap potensi perekonomian daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat UMKM melalui pengembangan banyuwangi-mall.com dan cilacapgallery.com. Dengan semangat yang sama BNI  melakukan kerjasama belanja online dengan UGM melalui www.UGM-Mall.com yang dikelola Gama Multi Group yang merupakan holding company UGM," tutur Rico.

Rico menyampaikan kerjasama ini memudahkan masyarakat untuk mengakses, memilih dan memiliki produk unggulan hilirisasi hasil inovasi dan riset UGM dengan memadukan kreativitas, pengetahuan ilmiah dan akademik menjadi pelopor Inovasi membumi Untuk Negeri. Hanya dengan satu klik, customer langsung dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan BNI Debit Online, Kartu KRedit berlogo Visa/Mastercard termasuk UGM Card dan Kagama Card, SMS Payment dan Bank Transfer atau Virtual Account Payment seluruh nasabah tabungan BNI maupun bank lain melalui jaringan ATM Bersama/Link dan Prima.  

"Secara lebih luas partnership antara BNI dan UGM, diharapkan dapat terjalin dengan baik untuk mencakup berbagai bidang kerjasama. Berbagai layanan dan produk BNI tersebut menegaskan kembali misi BNI menjadi  lembaga keuangan yang dapat memberikan Lifetime Banking Services," imbuhnya. (Ira)

BNI

BERITA REKOMENDASI