Bobobox Operasionalkan Hotel di dua Yogyakarta dan Jakarta Pusat

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Perusahaabb propchnology yang fokus untuk penyediaan fasilitas beristirahat, meresmikan dua terbaru hotel di kawasan Malioboro, Yogyakarta dan Juanda, Jakarta Pusat.

“Pembukaan cabang hotel di area baru ini didukung dengan data tingkat keterisian yang menunjukkan geliat perkembangan sangat cepat sejak Juni 2020,” kata kata President Bobobox Antonius Bong dalam acara konfrensi virtual di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Dia menjelaskan ada  empat faktor krusial, yakni harga yang affordable, produk yang memberi rasa aman (safety), perkembangan geliat ekonomi, dan lokasi terpilih yang sangat premium. Tidak hanya itu, hal ini juga menjadi peluang untuk menjawab permintaan dan kebiasaan baru dari para konsumen tersebut selama pandemi ini. Untuk itu, lanjut dia, pihaknya menghadirkan dua lokasi terbaru hotel kapsul di masa pandemi ini, yaitu di area Malioboro, Yogyakarta dan Juanda, Jakarta Pusat.

“Di masa transisi New Normal kemarin, occupancy rate kita menunjukkan strong recovery yang berarti membuktikan konsumen dalam negeri bertumbuh kembali dengan cepat karena data kami menunjukkan konsistensi di level 80% secara keseluruhan. Kami optimistis tingkat hunian ini dapat beranjak menjadi 90% dalam waktu tidak lama lagi,” ujar Antonius.

BERITA REKOMENDASI