Boy William Didapuk Menjadi Duta Merek PT Propan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Boy William artis serba bisa bisa ,VJ, rapper, dan presenter, sangat memuji program consumer promo dari Propan,oleh karena itu Boy William didapuk menjadi brand ambasaador (duta) PT Propan

Memang tepat sekali (jadi brand ambassador) karena Boy kebetulan juga lagi bangun rumah,” kata Kris Rianto Adidarma selaku CEO Propan Raya saat jumpa pers di Jakarta Barat, Jumat (1/4/2022).

“Kita melihat bahwa ini menjadi suatu contoh kepada anak-anak muda yang ada sekarang, bagaimana mereka bisa memilih warna, memilih produk yang bagus dan ide kreatifitas,” tambahnya.

“Saya adalah konsumen cat Propan. Kalau enggak bagus, enggak mungkin kan saya pakai cat Propan di rumah. Decor lotus, Décor Stuco, Waterproofing juga. Sebagai konsumen, tentunya ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro…,” ucap Boy William.

Di sisi lain, Boy William pun menceritakan awal mula kerja samanya dengan Propan Raya. Dia menjelaskan bahwa sebelumnya, dia memang sedang mencari produk cat untuk rumah barunya.

“Aku singkat cerita, jadi memang sekarang ini aku lagi bangun rumah. Sudah sekitar setahun ini lagi bangun rumah. Cuma namanya anak muda kan nggak begitu luas pengetahuannya tentang perumahan. Jadi temen-temen pada rekomen, ‘Lo kalau cari cat, ya cari Propan’,” kata Boy.

“Eh sekarang tiba-tiba diajak jadi keluarga. Tapi yang pertama ya, aku yang cari Propan, bukan Propan yang nyari aku. Kalau nggak bagus, nggak mungkin gue pakai cat Propan di rumah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Boy pun memberi sedikit penjelasan tentang rumah yang sedang dia bangun. Rumah tersebut memiliki tema modern tropical dengan menggunakan warna cat seperti krem, beige, putih hingga abu-abu.

Menurut Boy, tema rumahnya akan bertolak belakang dengan karakter Boy William yang selama ini dikenal oleh publik. Boy menjelaskan bahwa dia sengaja memilih tone warna yang lebih kalem dibandingkan dengan kepribadiannya di mata publik.

“Justru ini kebalikan dari karakterku. Kalau karakter si Boy William di luar kan kesannya gaul banget, hectic anaknya, berisik gitu. Nah di rumah ini kita maunya kalem. Jadi pas aku pulang kerja, aku bisa ada di dunia yang berbeda di mana aku bisa istirahat,” terangnya.

Terakhir, Boy juga menjelaskan di dalam rumah tersebut akan memiliki area kantor untuknya bekerja. Tak hanya itu, Boy pun juga akan membuat barbershop pribadi di dalam rumahnya.

“Di rumah barunya nanti kita ada office area dan karena bertahun-tahun aku rambutnya begini-begini mulu, jadi aku sering banget potong rambut. Nah terinspirasi dari Covid, karena takut potong rambut di luar, jadi aku bikin barbershop di dalam rumah. Tapi nanti aku house tour pas sudah jadi,” tutup Boy.

Sukses dengan program consumer promo dalam 12 tahun terakhir, PT Propan Raya kini meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022 dengan konsep yang lebih spektakuler. Mengusung tema “Happy Wheel 2022”, program promo ini siap memanjakan konsumen cat propan dengan beragam hadiah menarik.

“Program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” ucap CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma.

Program consumer promo ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series. Program ini berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022.

“Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat,” ucap Kris.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat pada akhir program serta banyak hadiah spektakuler lainnya seperti ribuan Logam Mulia seberat 0,5 Gram, ribuan Kaos Propan, Topi Propan, Jam Propan, dan Kupon Diskon Propan.

Adapun, beberapa syarat dan ketentuan mengikuti program consumer promo Happy Wheel 2022. Berikut penjelasannya:

1. Setiap pembelian Rp500.000 produk Propan, Anda berhak mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan).
2. Berlaku untuk pembelian produk Propan dengan merek Propan Decor Series, Propan Eco Series, Propan Ceria Anti Bocor, Propan Ceria Interior, Propan Ultraproof, dan Propan Go Fast Series
3. Periode program berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 atau selama persediaan hadiah masih ada.
4. Pajak hadiah ditanggung oleh PT Propan Raya.
5. Hadiah tidak berlaku untuk karyawan PT Propan Raya dan toko yang berpartisipasi.
6. Hadiah mobil dan sepeda motor diserahkan dalam kondisi OFF THE ROAD. Biaya pengurusan BPKB, STNK, dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” ucap Arif KHS selaku Product Marketing Manager PT Propan Raya.

Dengan jumlah hadiah yang sedemikian besar dan sebaran toko yang begitu banyak, kesempatan Anda mendapatkan hadiah semakin besar pula. “Jadi, mau hadiah menarik di Program Happy Wheel 2022? Ayo beli produk Propan di toko terdekat rumah Anda!” pungkasnya.(Ati)

BERITA REKOMENDASI