BPI Raih Penghargaan Social Empowerment 2017

JAKARTA, KRJOGJA.com – Komitmen PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) dalam melaksanakan  program pemberdayaan masyarakat mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Asia Responsible Entrepreneurship Award (AREA) 2017, Jumat (2/6) di Bangkok, Thailand. Program CSR BPI yang bertajuk 'Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Mitigasi Sosial' dinilai berdampak positif serta sukses memberdayakan masyarakat melalui program sosial yang terukur dan berkesinambungan.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari AREA ini penghargaan ini mendorong untuk terus berinovasi dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat,” kata Direktur Operasional Shiroki Yamashita usai menerima penghargaan AREA Award di Bangkok, Thailand.

Dalam penghargaan AREA 2017 yang dihadiri oleh 300 perwakilan dari kawasan Asia, BPI berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Social Empowerment”. Panelis AREA menilai, program pemberdayaan sosial dari BPI dilakukan secara berkesinambungan dengan program mitigasi sosial yang dilakukan. Penghargaan “Social Empowerment” itu mensyaratkan program perusahaan yang selalu memberdayakan masyarakat.

Program “Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Mitigasi Sosial” oleh BPI itu sendiri dianggap memenuhi seluruh kriteria penilaian oleh tujuh orang dewan juri. Adapun kriteria yang ditetapkan terdiri dari Innovation (inovasi), Solution-Oriented Result (berorientasi pada solusi), Sustainability (keberlangsungan program), dan Integration (penggabungan program). (*)

BERITA REKOMENDASI