BPR Djoko Tingkir Sragen Borong 8 Penghargaan Bergengsi

SRAGEN, KRJOGJA.com – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Djoko Tingkir Sragen kembali memborong dua penghargaan dalam sebulan terakhir. Kali ini penghargaan yang diraih dari majalah Finance sebagai BPR rangking 33 nasional kategori aset di atas Rp 100 miliar serta penghargaan BPR Brand Award 2022 atas prestasi membangun brand dan kinerja.

Penghargaan yang diraih itu menggenapi penghargaan sebelumnya, sehingga total 8 penghargaan telah diraih BPR plat merah milik Pemkab Sragen tersebut selama dua tahun terakhir. “Tentunya ini buah dari kerja keras manajemen dan seluruh karyawan. Penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus bekerja dan berinovasi,” ujar Dirut PT BPR Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto, Senin (1/8/2022).

Menurut Titon, diraihnya penghargaan tersebut karena BPR Djoko Tingkir yang saat ini memiliki aset sebesar Rp 325 miliar, memenuhi kriteria penilaian seperti ‘brand awarness aspek, revenue aspek dan net profit aspek’. “Bulan depan kami juga akan menerima lagi penghargaan Top Goverment, Risk and Compliance (GRC). Hanya 5 BPR di Jawa Tengah/Yogyakarta yang akan menerima penghargaan ini,” jelasnya.

Titon menerangkan, selain aset yang terus bertambah setiap tahunnya, jumlah nasabah tabungan, kreditur dan deposito juga terus mengalami kenaikan. Mengandalkan Tabungan Simpel, dalam sebulam bisa menggaet 2484 nasabah baru yang kesemuanya adalah pelajar. Total rekening tabungan saat ini adalah sebanyak 34.822 rekening.

BERITA REKOMENDASI