Brand Dafam Express Hadir di Jakarta

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Dafam Hotel Management (DHM) kali ini mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan PT MD Hotelindo, mendapatkan amanah dalam menancapkan produk hotel dengan brand barunya “Dafam Express” kelas hotel budget pertama di Jalan Jaksa No 27 – 29 Jakarta, dan ini merupakan hotel pertama dengan brand “Dafam Express” di bawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat/express service.

DAFAM EXPRESS memiliki 7 keunggulan yang dapat dirasakan oleh semua pelanggan setia kami, yaitu;

Express Check In, dengan adanya mesin pembuat kartu kamar secara otomatis menjadikan proses check in lebih cepat, privat dan nyaman karena hanya memakan waktu 2 (dua) menit tamu hanya tinggal memindai kode pemesanan kamar yang sudah diterimakan oleh pihak hotel yang sudah dikirimkan oleh pihak hotel, serta memindai data kartu identitas (KTP/pasport) kemudian tamu dapat memilih kamar dan mendapatkan kunci.

Express Breakfast, dengan cara memilih salah satu set menu sesuai pilihan menu yang ditawarkan dari aneka pilihan makanan terbaik oleh para influenser front liner team kami ketika proses check in berlangsung.

Express Meals & Beverages, tamu bisa mendapatkannya di outlet kami, BITES & BREAK di area lobby hotel. Berbagai macam fresh kopi, teh, coklat serta variasi makanan mulai dari snack hingga makan berat dapat dinikmati secara fresh serta dengan  kenikmatan cita rasa tinggi hanya dengan proses kurang dari 10 menit dengan layanan mandiri melalui vending machine yang tersedia.

Express Meeting. Walau satu-satunya area yang dibuat multi fungsi dengan nama EXPRESS NETWORKING ROOM, peralatan projector kami didukung dengan lampu LED dan teknologi interaktif presentasi terkini.

Express Internet Access, dilakukan dengan memastikan kapasitas sinyal Wi-Fi kuat dan cepat.

Express Services dengan layanan chatting via aplikasi social media untuk proses layanan dan komunikasi dengan para pelanggan kami.

Express Laundry dengan layanan tanpa cucian harus menginap 1 hari apabila cucian kotor diserahkan sebelum pukul 09.00 pagi.

Dafam Express Jaksa Jakarta memiliki 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed dengan memiliki satu ruang “Multi Function Room” berkapasitas sampai dengan 50 pax, selain itu kamar dilengkapi dengan Shower, Coffee & Tea Maker, Individual Air Conditioning, 32′ LED TV dan Complimentary High Speed Wifi.

Dafam Express Jaksa Jakarta resmi melakukan soft opening pada Hari Kamis 19 September 2019 yang dihadiri oleh Bapak Munir Darwis selaku owner, Bapak Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) dan Founder PT. DHM, Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM, relasi bisnis dan juga rekan-rekan media. Acara seremonial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga gunting pita sebagai tanda diresmikannya hotel.

Dengan slogan “You Sleep Well” hadirnya Dafam Express Jaksa Jakarta berharap semoga semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan sangat membantu para pelanggan setia kami dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express kami di masa mendatang dalam era yang sangat diperlukannya percepatan dalam semua hal.

Jalan Jaksa adalah sebuah jalan pendek sepanjang 400 meter di Jakarta Pusat. Jalan ini terletak sekitar 1 km di selatan Monas dan sebelah barat stasiun kereta api Gondangdia. Asal nama jalan ini berawal pada zaman Belanda, ketika mahasiswa Rechts Hogeschool Batavia (Akademi Hukum Jakarta) menetap di daerah ini ketika sedang menuntut ilmu di sana. Karena itu jalan ini secara resmi dikenal sebagai Jalan Jaksa. 

Pada akhir 1960-an, Jalan Jaksa mulai dikenal secara internasional di antara para petualang melalui International Youth Hostel Federation (IYHF). Tahun 1968, Nathaniel Lawalata, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemuda Indonesia mengubah rumahnya menjadi hotel pertama di Jalan Jaksa, jalan ini terus mengalami perkembangan dan kemudian menjadi titik transit untuk menjelajah seluruh Indonesia dan secara resmi ditetapkan sebagai kawasan pariwisata oleh dewan kota Jakarta

Munir Darwis selaku pemilik dari jaringan usaha MD Hotelindo memulai usahanya di bidang akomodasi dengan membeli rumah milik keturunan seorang Belanda di Jalan Jaksa pada tahun 1980. Untuk kemudian dialihfungsikan menjadi kost-kostan dan tempat penginapan. Pada 5-7 Agustus 1994, Festival Jalan Jaksa tahunan diadakan untuk pertama kalinya, yang mana ditujukan untuk meningkatkan popularitas jalan ini dan merayakan budaya penduduk asli Jakarta yang dikenal sebagai suku Betawi.(*)

BERITA REKOMENDASI