BRI Lanjutkan Promosi UMKM Go Global Melalui ITPC di Kanada

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah sukses melakukan penyelenggaraan kegiatan Lokal Keren Jatim : Road to Brilianpreneur 2021  pada tanggal 9, 10 dan 13 Agustus 2021 lalu, BRI melanjutkan program tersebut untuk mendukung para pelaku UMKM agar dapat Go Global yang dikemas dalam kegiatan “2021 Food and Beverage Trade Show“ yang dilaksanakan di Indonesian Trade Promotion Cente, Vancouver, Kanada pada akhir Agustus silam.
BRI memfasilitasi beberapa UMKM di Jawa Timur agar berpartisipasi dalam pameran tersebut dengan perantara Archipelago Marketplace Inc. Platform merketplace e-commerce bagi UMKM  Indonesia yang berasal dari Amerika tersebut  bertindak sebagai buyer pada acara Lokal Keren Jatim dan juga memperkenalkan UMKM selama acara berlangsung.
“BRI mengikutsertakan para pelaku UMKM alumni Lokal Jatim Keren untuk ikut serta dalam acara tersebut. Kegiatan promosi produk UMKM bertaraf internasional tersebut bertujuan memperkenalkan high-quality food and beverage product asli Indonesia kepada dunia. Nantinya kami berharap pelaku UMKM dapat go global dan terlibat dalam rantai perdagangan produk makanan global,”  ungkap Achmad Royadi, SEVP Treasury & Global Services BRI.

BERITA REKOMENDASI