Centro Kucurkan Diskon 50 Persen untuk Sepatu dan Tas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Centro Departemen Store Ambarrukmo Plaza saat ini sedang menggelar event bertajuk Shoes & Baga Fair sejak 6 Maret hingga 1 April 2018. Berbagai merk ternama pun menyuguhkan berbagai pilihan harga menarik mulai diskon hingga 50 persen sampai buy one get one free.

Siti Nurjanah Senior Supervisor Shoes Bags Centro Ambarrukmo Plaza mengatakan di penutup event Sabtu (31/3/2018) mendatang pihaknya mempersiapkan berbagai acara diantaranya talkshow bersama influencer Gabriella Erika. Menurut dia, pecinta fashion bisa ikut serta dalam agenda kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 hingga 18.00 WIB dengan aneka games menarik.

“Di acara talkshow nanti beberapa orang beruntung bisa membawa pulang sepatu secara cuma-cuma dan ada juga Cinderella Games di mana siapa saja yang menjajal sepatu dan pas, bisa langsung membawa pulang. Sangat menarik untuk tidak dilewatkan,” ungkapnya pada wartawan dalam sesi konferensi pers Selasa (27/3/2018).

Sementara di hari yang sama mulai pukul 17.00 hingga 19.00 WB, Centro bakal memberikan penawaran Happy Hour yakni diskon 50 percent all items untuk merk Polla Polly, Symbolize, Gioretti, Laviola, Mic’s, Kaninna, Farish, Sakroots, Prima, Classe & Cortica, Les Catino, Belleza dan Palomino. Sementara ada buy 1 get 1 free ada produk Robelli dan diskon up to 50 percent Guess, Hush Puppies, Elle, Andrew, Bellagio, Gosh dan Rotelli.

Event Shoes & Bags Fair sendiri merupakan event teranyar dari Centro Ambarrukmo Plaza yang baru kali pertama diadakan. “Kami berharap bisa jadi event rutin setiap tahun sekali sebagai penegas kami selalu yang terdepan dibanding mall lain di Yogyakarta,” sambungnya.

Selama event Shoes and Bags Fair 2018 ini, beberapa penawaran menarik bisa didapatkan member Centro-Parkson Ambarrukmo Plaza seperti get up poin reward, free upgrade membership hingga cicilan 0 persen bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. “Jangan sampai lupa Sabtu 31 Maret 2018 di Centro Ambarrukmo Plaza,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI