Cermat Berakselerasi di Era Baru Bersama VENTENY

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Masyarakat di berbagai belahan dunia membuat semua orang mau tak mau harus beradaptasi dalam era baru, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Setelah melalui proses lockdown selama beberapa bulan, roda perekonomian yang sempat terhenti sudah saatnya bangkit kembali. Para pelaku bisnis harus dapat segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi bisnis saat ini.

VENTENY sebagai penyedia layanan bisnis terpadu turut ambil bagian agar para corporate partners dapat mengoperasikan bisnisnya secara optimal serta mempertahankan key employees yang merupakan aset terbesar perusahaan.

Konsep bisnis ini telah tervalidasi semenjak beroperasi di Filipina sejak tahun 2015. VENTENY berhasil mendapatkan beberapa penghargaan prestisius dari Echelon Asia Summit sebagai salah satu dari TOP 100 startup di tahun 2017, salah satu Champion Financial Innovation Business Conference (FIBC) di tahun 2017, dan salah satu finalis di FINTECH SUMMIT 2017.

Junichiro Waide, selaku Founder dan CEO VENTENY grup, dengan optimis mengungkapkan bahwa konsep bisnis terpadu ini merupakan solusi bagi perusahaan di Indonesia dalam memasuki era ekonomi baru. Hal ini terbukti dengan pesatnya perkembangan bisnis VENTENY Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Di masa pandemi, saat perusahaan menghadapi berbagai permasalahan, VENTENY hadir melalui program #VENTENYcare guna membantu perusahaan untuk melalui pandemi ini bersama dengan VENTENY. Program #VENTENYcare mencakup talk show virtual yang memberikan solusi-solusi jitu dengan menghadirkan para pembicara yang mahir di bidangnya masing-masing, seperti para pakar finansial dan investasi, dokter dan mereka yang berpengalaman dibidang employee engagement.

“Era yang baru menghadirkan harapan baru bagi kita semua. Cermat dalam mengambil langkah bisnis yang tepat adalah awal untuk berakselerasi dan mencapai kesuksesan bersama.” ungkap Damar Raditya, selaku COO VENTENY Indonesia.

BERITA REKOMENDASI