‘Christmas Great Sale’ Beri Diskon Besar-besaran

YOGYA, KRJOGJA.com – Produk premium menjadi unggulan dalam pameran 'Cristmas Great Sale' yang diadakan Atlanta Electronics di Atrium Hatono Mall, 28 November-9 Desember 2018. Sebagai daya tarik, Atlanta Electronics telah menyiapkan banyak diskon dan program menarik yang siap memanjakan konsumen. 

Owner Atlanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan, pihaknya menyediakan cashback (diskon) hingga ratusan juta rupiah. Setiap pembelanjaan minimal Rp 2,5 juta, konsumen langsung mendapat cashback Rp 100 ribu. "Semakin banyak belanja, cashback yang diberikan akan semakin besar hingga Rp 2 juta," terang Santoso kepada KR disela pameran, Jumat (30/11/2018).

Kemudian ada program 'Trade In' atau tukar tambah untuk produk lemari es dan AC. Menurut Santoso, konsumen yang ingin mengganti produk elektronik lamanya dengan produk premium yang baru, sangat dimungkinkan. "Misalnya ada yang punya kulkas dua pintu model lama ingin ganti yang baru, maka kulkas lama tersebut akan kita hargai sampai Rp 2,5 juta, tentu barang yang dibeli juga kulkas premium dua pintu. Begitu juga dengan produk AC," ujarnya.

Adapun program menarik yang ditawarkan oleh perusahaan finance yaitu fasilitas kredit tanpa bayar apapun. Dijelaskan Santoso, kalau biasanya untuk berkredit, konsumen harus bayar uang administrasi, khusus di pameran 'Cristmas Great Sale' Atlanta Electronics, konsumen tidak perlu bayar. "Konsumen dibebaskan dari biaya administrasi dan bisa langsung membawa pulang barang yang dibeli," katanya. Tak ketinggalan bank-bank memberikan fasilitas cicilan dengan bunga 0%.

Selain mendapatkan barang premium, konsumen yang berbelanja di arena pameran, berpeluang mendapatkan grandprize dua unit mobil Ayla dan 6 sepeda motor. Caranya setiap pembelian minimal Rp 2,5 juta, konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. "Semakin banyak belanja, semakin besar peluang memenangkan hadiah utama mobil," tutur Santoso.

Promo menarik bagi konsumen juga diberikan para vendor peserta pameran. Aqua Japan memberikan promo TV LED 32' hanya Rp 1.799.000 untuk 25 pembeli pertama. Sedangkan Panasonic memberi free bracket untuk pembelian LED TV 40" dan cashback 10% untuk pembelian smart TV. Samsung melepas digital tv 32" hanya Rp 2.249.000.(Dev)

BERITA REKOMENDASI