CIMB Niaga Dukung Hotel and Wedding Fair 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Accor menyelenggarakan Hotel & Wedding Fair dari 12 sampai 16 Februari 2020 di Senayan City, The Atrium, Jakarta. Pembukaan acara pada hari ini dihadiri oleh Nia Niscaya, Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia.

Acara ini memberikan kesempatan kepada Accor sebagai pemimpin grup hospitaliti di Indonesia lewat kemitraan yang terus berlanjut dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk secara antusias berperan mendukung serta mempromosikan pariwisata Indonesia, dan meningkatkan ekonomi kreatif, seperti dalam bentuk kolaborasi dengan mitra kuliner lokal.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia mengatakan sangat bahagia memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless, sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. ALL menjadi teman keseharian untuk hidup tanpa batas.

“Kami berterima kasih kepada para mitra, CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang sudah berpartisipasi memberikan pengalaman baru dan berkesan di hotel-hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura.”

Untuk acara pernikahan dan acara sosial lainnya, CIMB Niaga menyuguhkan solusi pembayaran terbaik termasuk cashback sampai 10 juta rupiah dan rencana cicilan tanpa bunga. Kartu co-branded CIMB Niaga Le Club AccorHotels juga mendukung gaya hidup para pengunjung dengan kebutuhan bisnis maupun liburan dengan memberikan manfaat menarik dan kemudahan transaksi di hotel-hotel Accor. (*)

BERITA TERKAIT