Combipar Resmi Akuisisi Air Mancur Grup

JAKARTA, KRJOGJA.com – Combiphar telah melakukan akuisisi Air Mancur Group pada Desember 2019. Bergabungnya Air Mancur Group ke Combiphar menyatukan dua kekuatan strategis: Combiphar dengan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai kesehatan, dan Air Mancur Group dengan rangkaian produk herbal dan jamunya yang legendaris dan merupakan warisan asli Indonesia.

Penggabungan ini akan memperkaya dan melengkapi lini produk yang ada ditambah produk-produk AIr Mancur ini termasuk jamu tradisional dan modern, serta madu seperti Serbuk Pegal Linu, Madurasa, Param Kocok, dan Herbavit Slimfit.

“Dengan akuisisi ini membuat Combiphar memantapkan posisinya sebagai perusahaan consumer healthcare yang bertujuan tidak saja untuk mengobati, tetapi juga membantu masyarakat agar tetap sehat, melalui rangkaian produk dan aktivitas yang dilakukan oleh Perusahaan. Dengan bergabungnya 2 perusahaan ini membawa kami selangkah lebih dekat ke cita-cita kami untuk menjadi perusahaan consumer healthcare terdepan di Indonesia.” Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, pada acara 50 tahun Combiphar secara virtual di Jakarta, Selasa (26/1).

Dijelaskan, akuisisi Air Mancur Group juga menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat melalui gaya hidup yang sehat dan aktif merupakan purpose yang mendasari bisnis kami. “ Bergabungnya Air Mancur Group memantapkan langkah kami dalam mempromosikan gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat melalui konsumsi produk-produk dari bahan alami untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI