Creative Visit “Bersama Bangkitkan Jogja” Bakal Mampir di Ascos

SALAH satu program dari “Bersama Bangkitkan Jogja” Bank BPD DIY adalah Creative Visit yakni menggelar aktivasi langsung di 10 tempat nongkrong yang ada di DIY. Creative Visit digelar sebagai ruang ekspresi pegiat ekosistem kreatif di Yogyakarta. Aktivasi ini juga mewajibkan venue menggunakan transaksi via BPDDIY QUAT.

Jumat (11/12/2020) Creative Visit akan dihelat di Asmara Art & Coffee Shop (Ascos) Jl Tirtodipuran 22 Yogyakarta, mulai pukul 17.00 dengan mengangkat tema “Nyalakan Api Asmara #2” dengan menghadirkan masakan kreasi
Chef Cak Ades dan Daru Punk Lawyer, dimeriahkan The Old Fellas (Rock ’N Roll and Blues).

“Kali ini Cak Ades dan Daru akan berkolaborasi mengusung tema hidangan utama berupa ‘Sate Kambing Hitam dan Salad Paham’ dengan gaya memasak Cak Ades yang sangat fenomenal, sedikit nakal tapi tidak binal dan dipadukan dengan Daru Punk Lawyer dengan segenap nyali, tanpa tendensi atau berbagi hati,” kata Diar Sahudi, pemilik Ascos.

Pengunjung akan disediakan paket makan malam terdiri dari
Minuman pembuka Pineapple Sugar Ice, hidangan utama Sate Kambing Hitam dan Hidangan pendamping Salad Paham. Untuk.maharnya dibandrol Rp. 115.000, bakal ada diskon sebesar 35% untuk 25 transaksi pertama jika melakukan pembayaran menggunakan BPDIY QUAT, jadi hanya seharga Rp. 74.750.

Acara ini memberlakukan protokol kesehatan dan terbatas jadi pengunjung diperkenankan untuk reservasi terlebih dahulu ke 0818270884 (WA). (*)

BERITA REKOMENDASI