Danone-AQUA Jaga Keberlanjutan Produksi dan Pasokan di Tengah Pandemi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah kondisi pandemi saat ini, dimana banyak kota dan provinsi yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kebutuhan akan produk air kemasan yang sehat bagu masyarakat terus diperlukan. Sebagai pionir produk air mineral kemasan, Danone AQUA tetap dapat menyediakan air minum sehat untuk masyarakat Indonesia.

Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa lokasi mengharuskan aktifitas produksi beberapa sektor industri harus berhenti sementara dan karyawan dianjurkan untuk bekerja dari rumah, beberapa sektor industri esensial tetap beroperasi di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satu industri yang tetap beroperasi tersebut adalah produsen air minum dalam kemasan, Danone-AQUA.

Danone-AQUA masih tetap hadir di tengah masyarakat untuk tetap memastikan keberlanjutan produksi dan ketersediaan pasokan air mineral serta terus menjaga kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia.Implikasinya, perusahaan harus menerapkan kebijakan-kebijakan yang ketat untuk terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen serta melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan dan pekerjanya.

BERITA REKOMENDASI