Danone Indonesia Penuhi Kebutuhan Air Minum Keluarga

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia menjadikan banyak keluarga yang harus melakukan aktifitas dari rumah termasuk aktifitas bekerja dan belajar. Situasi ini menjadikan kebutuhan makanan dan minuman untuk dikonsumsi di rumah menjadi semakin penting.

Hasil wawancara beberapa anggota masyarakat dan penjual air minum dalam kemasan mengungkapkan bahwa air minum dalam kemasan galon isi ulang masih menjadi pilihan konsumsi keluarga di rumah. Bahkan para pedagang mengakui dalam 3 bulan terakhir permintaan AMDK galon guna ulang lebih banyak dari bulan sebelum.

“Saya yakin kalau air galon dari pabrik yang saya jual selama bertahun-tahun ini terjamin keamanannya. Bahkan selama musim seperti sekarang ini penjualan air galon AQUA saya lebih meningkat dari sebelumnya. Mungkin sebagian besar pekerja dan pelajar ada di rumah ya,” ujar Syafei pedagang tradisional di kawasan Ciracas Jakarta Timur.

Ibu Yani, seorang ibu rumah tangga di Depok, mengatakan bahwa selama puluhan tahun keluarganya menggunakan air minum galon guna ulang bermerek teekenal karena dia percaya kualitas dan keamanan produk galon buatan pabrik tersebut. “Aqua galon sudah pasti kualitasnya dan saya tidak pernah mengalami masalah dalam mengkonsumsi produk itu. Produknya pun mudah didapat,” kata Yani yang ditemui ketika sedang membeli air kemasan galon di sebuah mini market.

BERITA REKOMENDASI