Dinkes Klaten dan Sarihusada adakan Edukasi Pencegahan COVID  

KLATEN, KRJOGJA.com – Dalam rangkaian kegiatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) Pabrik Prambanan menyelenggarakan edukasi terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 di perkantoran pada Rabu, 3 Februari 2021.

Webinar yang diikuti lebih dari 250 karyawan Sarihusada Pabrik Prambanan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten dr. Cahyono Widodo M.Kes sebagai narasumber.

“Keselamatan dan kesehatan karyawan merupakan prioritas Sarihusada agar dapat terus mendukung kesehatan masyarakat melalui penyediaan makanan dan minuman bernutrisi bagi ibu dan anak. Kami merasa terhormat dapat menerima Kadinkes Kabupaten Klaten yang secara langsung menyampaikan situasi covid19 di Kabupaten Klaten saat ini dan arahan bagi karyawan Sarihusada ,” ujar Joko Yulianto, Factory Manager Sarihusada Pabrik Prambanan

dr. Cahyono Widodo, M.Kes., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif Sarihusada mengadakan edukasi bagi karyawan tentang covid19, serta upaya upaya yang telah dilakukan perusahaan dalam penerapan protokol kesehatan yang baik selama ini di lingkungan pabrik. Mengingat reproduksi kasus yang cukup tinggi dan kasus kumulatif di Klaten hampir mecapai 5.000 kasus pada 1 Februari 2021, upaya bersama dalam pencegahan penularan, termasuk di perkantoran, menjadi penting.

BERITA REKOMENDASI