‘DS’ Pelopor Sajadah Genggam Terkecil di Indonesia

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi membuat beragam aktivitas menjadi terbatas. Namun semestinya tidak dengan kreativitas.

Pasalnya terkadang kreativitas muncul di tengah kondisi yang terbatas. Hal itu pula yang dilakukan PT Suminar Margaria Fashindo yang bergerak dibidang garment manufacturer dan muslim retail supplier melalui brand ‘DS’ dengan terus mengembangkan inovasi produk untuk menjawab kemudahan dalam beribadah.

Dengan semangat tersebut, ‘DS’ meluncurkan produk terbaru yang diberi nama Sajadah Genggam. Menariknya, produk tersebut mendapatkan piagam dari Museum Rekor-Dunia Indonesia sebagai ‘Sajadah Dengan Sistem Gulung Terkecil’ yang menjadi pelopor di Indonesia. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Hotel Harper Malioboro, Sabtu (22/1/2022).

“Sajadah Genggam MURI ini memiliki ukuran yang lebih kecil daripada sajadah pada umumnya. Dengan ukuran 12 cm x 2,5 cm selain mudah digenggam, sajadah ini juga lebih praktis karena tidak memakan tempat dan memiliki pengait/gantungan yang dapat memudahkan jika dibawa bepergian,” kata Founder Margaria Group, Dyah Suminar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Herry Zudianto, Direktur PT Suminar Margaria Fashindo Annisa Herdyana jajaran pimpinan Margaria Group serta menghadirkan 20 influencer.

BERITA REKOMENDASI