Dukung Aktivitas di Dalam Rumah, Pocky Day 2020 Dikmpnyekan

JAKARTA,KRJOGJA.com – Sembilan bulan masa pandemi Covid-19 masyarakat mulai terbiasa di rumah mulai bekerja, belajar hingga mencoba berbagai makanan tanpa perlu keluar rumah. Karena itu, Pocky hadir menemani segala aktivitas masyarakat di berbagai suasana.

“Kami mengerti perasaan berat dalam berkegiatan terbatas. Kami sebagai merk terpercaya semakin dekat dengan masyarakat yang hobi nyemil dari rumah. Pocky telah menjadi snack pilihan saat belajar online, bekerja sampai bersantai mengabiskan waktu dari dalam rumah,” kata Marketing General Manager Glico Indonesia Yuji Yamashina melalui keterangan persnya, Senin (30/11).

Dia menjelaskan sebagai produk berkualitas telah dinobatkan sebagai biskuit bersalur cokelat terlaris di dunia dari Guinnes Book World Record dengan meraup penjualan USD589,9 juta sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia. Melalui prestasi ini semakin memperkokoh posisi sebagai merk biskuit terjamin dan terpercaya mulai higienitas produksi, penggunaan bahan baku sampai strategi komunikasi menarik di dunia.

BERITA REKOMENDASI