Dukung Normal Baru Pariwisata di PT Taman Wisata Candi, Grab Protect Diperkenalkan

YOGYA, KRJOGJA.com – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Indonesia mendukung kampanye “Ready for Safe Tourism” yang diinisiasi oleh PT. Taman Wisata Candi (TWC) bersama dengan PAM Obvit Polda DIY. Kampanye ini dilakukan untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan di tempat umum, terutama di objek pariwisata.

Dalam kegiatan ini, 50 peserta dari PT TWC, Grab, PAM Obvit dan BUMN lainnya melaksanakan konvoi dengan GrabWheels dalam melakukan edukasi protokol kesehatan di era new normal. Rute konvoi dimulai dari Universitas Gajah Mada menuju Tugu Pal Putih dan berakhir di Pagelaran Alun-Alun Utara Yogyakarta.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Direktur Utama PT TWC, Edy Setijono, Direktur PAMOBVIT Polda DIY, Drs. S,M Raharjo, S.H, M.H, Sales Area Manager Pertamina Yogyakarta, Pande Made Adi Suryawan, Manager ES Telkom, Basuki, dan Head of Business Development West Terriroty Grab Indonesia, Oka Pasaribu.

“Dengan akan dibukanya kembali objek wisata di Yogyakarta, protokol kesehatan sangat penting untuk diperhatikan. Dalam hal ini, Grab sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya kebersihan dan kesehatan melalui konvoi kampanye Ready for Safe Tourism PT Taman Wisata Candi dan PAM Obvit dengan GrabWheels,” kata Oka Pasaribu selaku Head of Business Development West Territory, Grab Indonesia.

BERITA REKOMENDASI