Dukung Pemulihan Pariwisata, Garuda Indonesia Online Travel Fair Kembali Digelar

JAKARTA.KRJOGJA.com -Maskapai Nasional Garuda Indonesia yang kali ini didukung penuh oleh Bank BCA, kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Kegiatan akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26 – 31 Maret 2021 mendatang melalui channel digital resmi Garuda Indonesia.

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik. Banyak promo menarik ditawarkan, salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 85% serta berbagai added value lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

BERITA REKOMENDASI