Dukung Pertimbuhan Bisnis, Zebra Technologies Perluas Service Center di Indonesia

JAKARTA, Jogjaaja.com –  Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator di lini depan bisnis dengan solusi dan mitra yang menghadirkan performa terdepan menambahj service center di Indonesia.

Kebihakan ini untuk mendukung naiknya permintaan terhadap mobile printer di tanah air. Pasar mobile printer global diperkirakan akan tumbuh secara signifikan pada 2021 – 2023, dan menurut IDC kebutuhan untuk mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi COVID-19, terutama kebutuhan untuk label kemasan.

“Melihat meningkatnya permintaan tersebut, tidak mengejutkan jika penjualan printer kami dari tahun ke tahun meningkat sebesar dua digit,” kata Christanto Suryadarma, Sales Vice President of Southeast Asia, Zebra Technologies Asia Pacific.

Dia juga mengatakan Untuk mendukung meningkatnya popularitas mobile printer tersebut, kami memperluas service center kami sehingga bisa mencakup semua produk printer, selain solusi tracking, mobile computing, dan scanning lainnya.

Mitra service center resmi Zebra di Indonesia – PT Sentral – memiliki teknisi terampil yang mahir memperbaiki berbagai portofolio produk dan solusi inovatif dari Zebra. Untuk mendukung perluasan service center ini, Zebra sudah memberikan pelatihan untuk seluruh teknisi dan menambah teknisi baru.

Ekspansi service center ini menunjukkan komitmen serius Zebra bagi pelanggannya di Indonesia, dengan menawarkan kemudahan dan berkurangnya downtime dalam proses operasional pelanggan, yang berarti peningkatan bisnis dan efisiensi operasional perusahaan mereka.

“Para pelanggan di Indonesia adalah prioritas kami dan kami berkomitmen terhadap market ini. Kami ingin memberikan solusi yang lengkap kepada pelanggan di Indonesia, yang mencakup hardware, software dan service agar para pelanggan dapat meraih performa unggul. Kami juga ingin mereka merasa lebih nyaman dan lebih yakin dalam menggunakan solusi-solusi kami tanpa khawatir akan terjadi gangguan dalam bisnis mereka,” Suryadarma menambahkan.

Perusahaan-perusahaan yang memiliki Zebra OneCare™ maintenance plan bisa memanfaatkan service center di Indonesia, begitu juga para pelanggan yang menggunakan produk Zebra bergaransi. Selain itu, Zebra OneCare memberikan dukungan teknis serta software, update software keamanan, laporan analitik dan banyak lagi.

Berbagai peningkatan yang fleksibel juga tersedia, sehingga para pelanggan dapat menentukan service plan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan bisnis yang mereka hadapi saat ini dan ketika operasional mereka berubah di masa yang akan datang.

Selain service center di Indonesia, Zebra juga memiliki lima service center lain di Asia Tenggara, yang didirikan di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan service center baru di Filipina, yang dibuka pada November 2021. (*)

 

BERITA REKOMENDASI