Dukung Pertumbuhan Bisnis, Zebra Technologies Memperluas Service Center di Indonesia

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator di lini depan bisnis dengan solusi dan mitra yang menghadirkan performa terdepan mengumumkan penambahan service center di Indonesia untuk mendukung naiknya permintaan terhadap mobile printer di tanah air. Ekspansi fasilitas ini menunjukkan komitmen Zebra untuk Indonesia dan demi kesuksesan para pelanggan dan channel partner lokal dalam jangka panjang.

Sales Vice President of Southeast Asia, Zebra Technologies Asia Pacific Christanto Suryadarma mengatakan pasar mobile printer global diperkirakan akan tumbuh secara signifikan pada 2021 hingga 2023. Menurut IDC kebutuhan mobile printer di Indonesia meningkat signifikan selama pandemi Covid-19, terutama kebutuhan label kemasan. Melihat meningkatnya permintaan tersebut, tidak mengejutkan jika penjualan printer Zebra dari tahun ke tahun meningkat sebesar dua digit.

” Untuk mendukung meningkatnya popularitas mobile printer tersebut, kami memperluas service center sehingga bisa mencakup semua produk printer, selain solusi tracking, mobile computing, dan scanning lainnya,” ujarnya dalam keterangan pers virtual, Senin (6/12/2021).

 

BERITA REKOMENDASI