Dukung Wirausaha Pemula ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Istimewa

SLEMAN, KRJOGJA.com – Momentum menjelang Ramadan dimanfaatkan ARTUGO untuk meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ARTUGO langsung tancap gas meluncurkan tiga produk yang handal tidak hanya dari sisi fungsi, namun juga material, serta rendah konsumsi energi, sehingga sangat sesuai bagi wirausaha F&B (food & baverage) pemula, baik dalam skala kecil maupun menengah.

“Sebagai brand asli Indonesia, sejak pertama kali hadir di pertengahan tahun 2020, ARTUGO berkomitmen untuk mendukung kewirausahaan khususnya bidang F&B, mengingat kewirausahaan merupakan salah satu sumber denyut ekonomi terutama di era pandemi. Setelah meluncurkan chest freezer warna-warni pertama di Indonesia yang sangat sesuai untuk kegiatan usaha, kami melanjutkan dukungan ini dengan meluncurkan tiga varian produk terbaru, yaitu Chopper Electric Oven, dan Cooktop Induction atau kompor listrik portable.” ujar Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO Jawa Tengah – DIY, di sela diskusi bersama komunitas UMKM yang dilaksanakan di Pratama Elektronik Yogyakarta, Minggu 11 April 2021.

Dijelaskan Alwi, lini terbaru ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang istimewa, namun juga dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya, sehingga ideal untuk calon enterpreneur yang baru merintis usahanya. Dimulai dari produk Chopper ARTUGO CZ 5520 AS. Dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless steel, chopper kapasitas dua kilogram ini mampu melakukan tiga fungsi. Yaitu sebagai juicer, blender, sekaligus grinder. Dengan tiga fungsi tersebut, Chopper ARTUGO CZ 5520 AS mampu menghaluskan bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi produk siap jual seperti nugget atau bakso.

BERITA REKOMENDASI