Emporium Pluit Mall Rayakan HUT ke-10

JAKARTA.KRJOGJA.com -Emporium Pluit Mall merayakan ulang tahun ke-10 tahun 2019 ini. Tidak saja semakin mengokohkan diri sebagai Mall dengan segmen menengah atas yang menjadi pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga di Jakarta Utara, tetapi Emporium juga terus melakukan terobosan di berbagai bidang. 

Perayaan Ulang Tahun ke-10 ini dirangkaikan juga dengan Tahun Baru Imlek dan mengangkat tema Emporium Gorgeous 10. Event ini berlangsung mulai 25 Januari hingga 17 Februari 2019.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, memasuki usia ke-10, Emporium Pluit Mall ingin terus menjadi bagian dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta secara khusus dan kepada semua orang pada umumnya. 

"Kami terus menggaungkan kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yaitu keragaman budaya. Betapa indahnya jika perbedaan itu digunakan untuk bersinergi. Pasti akan menghasilkan hal-hal luar biasa. Inilah yang dapat dilihat di panggung Emporium Gorgeous 10," kata Ellen Hidayat, Selasa (29/01/2019).

Tahun ini, untuk yang keempat kalinya, Emporium Pluit Mall kembali mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para top designer Indonesia. Total ada 35 designer Indonesia yang akan terlibat memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 25, 26, dan 27 Januari 2019. 

Mereka terdiri dari para designer Indonesia yang namanya telah berkibar di Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A. Yunardi, Danjo Hiyoji, Ai Syarif, Ariy Arka, Dana Duryatna, Erdan, Jeany Ang, Nita Seno Adji, Radot Marpaung, Theo Ridzky, Yulia Fandy, Yoyo Prasetyo, dan Irwansyah Mecs.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Emporium Pluit Mall juga menampilkan koleksi bridal dari Hengki Kawilarang dan Maya Ratih Couture. Selain itu juga diselenggarakan lomba modelling dari Djoekids yang dihadiri oleh selebriti anak yaitu Izabelle Kiara, Jane Callista, dan Naya Slime.

Selain koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari Sogo Departement Store yang menampilkan koleksi dari Votum by Sebastian Gunawan, Caroline Kosasih, The Pink Label, Aidan Mattox, Adriana Papell, Meters Bonwe, Me & City, FCUK, Parang Kencana, Nail, Pierrox, Cappucio dan Wood. 

Terhitung ada 150 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Emporium Pluit Mall juga akan mengolaborasikan busana para designer ini dengan para artis terkemuka Indonesia yang juga akan tampil dalam mini konser, yaitu Sheila Majid, Afgan dan Kahitna.

Untuk kedua kalinya, Emporium Pluit Mall mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10. Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan fashion, musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers. Acara yang juga di-organize oleh Gelang Emas ini, melibatkan pengisi dan pendukung acara dalam jumlah yang spektakuler yaitu mencapai ratusan orang. 

Emporium Pluit Mall juga menggandeng Rio Motret untuk mengadakan Pameran Foto Metamorph dan juga Fashion On The Stage Photo Competition berhadiah belasan juta rupiah. Pameran foto ini akan berlangsung sampai tanggal 3 Februari 2019.

Selain pagelaran busana, Emporium Pluit Mall menyemarakkan suasana Imlek dengan berbagai pertunjukan menarik. Tahun ini Emporium secara khusus mendatangkan Chinese Acrobatic dari Ning Xia, China. Tim seni ini akan menampilkan pertunjukan akrobatik spektakuler seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic dan juga Face Changing. (Imd).

 

BERITA REKOMENDASI