Epson Luncurkan Printer Foto Profesional Berkualitas Tinggi

Editor: KRjogja/Gus

EPSON kembali membawa pengalaman mencetak ke satu tingkat lebih tinggi dengan meluncurkan Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903. Dua printer foto baru yang dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kepedulian fotografer dan seniman pada desain dan kualitas.

Menggabungkan teknologi pencetakan format besar yang juga digunakan oleh fotografer terkemuka dunia ke dalam desain printer yang ramping dan ringkas, varian printer foto baru ini menawarkan kreasi pencetakan berkualitas premium.

Didesain khusus bagi fotografer profesional, Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 hadir bagi para insan kreatif yang sangat memperhatikan detail dan yang menghargai perangkat berkualitas tinggi dengan estetika yang menarik. Hasil kualitas dari kedua printer ini telah ditingkatkan dengan warna hitam pekat dan gamut warna biru yang lebih luas.

“Kami merancang produk dengan mempertimbangkan visi dari perusahaan kami – untuk mengubah cara kerja bisnis. Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan dari para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas foto premium secara produktif dan efisien.” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia, baru-baru ini di Jakarta.

Dilengkapi dengan set tinta UltraChrome PRO10, printer foto Epson SureColor SC-P703 dan SureColor SC-P903 menyediakan salah satu rentang warna terluas yang tersedia untuk kebutuhan fotografi dan desain grafis, menawarkan subset warna hingga 5% lebih banyak dari model sebelumnya.

Dengan peningkatan pada kepekatan warna hitam yang didapat melalui tinta UltraChrome PRO10 dan Black Enhance Overcoat, detail dan tekstur menjadi lebih halus di area hitam, menghasilkan gradasi lebih baik, warna hitam lebih pekat, dan bintik yang lebih sedikit.
Black Enhance Overcoat dapat mengurangi pantulan yang tersebar sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil cetak kualitas tinggi yang mereka inginkan.

Perluasan pada warna biru menghasilkan reproduksi warna lebih akurat. Pengguna bahkan dapat menghasilkan cetakan hitam pada kertas glossy dengan mode Max Quality (Carbon Black). Mode cetak ini memungkinkan warna hitam lebih pekat dibandingkan dengan seri SC-P sebelumnya, sehingga menghasilkan gambar dan detail lebih jelas.

BERITA REKOMENDASI